Pinang (Betel Nut)

on Selasa, 13 November 2012

Tanaman pinang adalah pohon sejenis kelapa yang berbiji satu atau dikotil, dari segi bentuk batang dan pohonnya yang agak ramping dapat tumbuh di daerah yang beriklim tropis, pohon pinang pun dapat dijadikan sebagai tanaman hias di pekarangan rumah.
Buah pinang memiliki ciri ciri buah yang agak lonjong menyerupai telur, buah pinang yang masih muda berwarna hijau dan apabila sudah matang maka buahnya akan berubah warna menjadi kekuning kuningan, buah pinang ternyata mempunyai banyak khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan.


Plant a tree betel nut is the seeds of the coconut kind, in terms of shape and the tree trunks are rather slim can grow in tropical regions, betel nut trees can be used as an ornamental plant in the yard.
Betel nut has its characteristic fruit resembles somewhat oval eggs, young betel nut and green when the fruit is ripe it will change color to yellowish brass, betel nut apparently has many virtues and benefits are very good for health and beauty.









0 komentar:

Posting Komentar