Kelapa (Coconut)

on Selasa, 13 November 2012

Manfaat kelapa tua banyak manfaatnya selain isi kelapanya yang biasa kita gunakan sebagai santan dijadikan sebagai campuran bahan makanan tapi juga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Begitu pula dengan airnya dimana kedua-duanya mengandung energi Yin dan Yang.
Kadang-kadang kita sering membuang dan tidak memanfaat air kelapa tua ini, padahal didalamnya mengandung energi Yin dan Yang yang cukup tinggi. Kelapa terdiri dari daging buah yang berwarna putih dan air kelapa memiliki kandungan energi Yin dan Yang berbeda. Tapi yang besar kandungannya terdapat pada air kelapa itu sendiri.

Benefits of an old coconut many benefits in addition to the content that we usually use a mixture of coconut milk used as food but also extremely beneficial for our bodies. Similarly, the water which contains both Yin and Yang energies.
Sometimes we often throw away and do not capitalize on the old coconut water, but it contains Yin and Yang energies high enough. Coconuts consists of white flesh and coconut water contains different Yin and Yang energies. But the major ingredient found in coconut water itself.









0 komentar:

Posting Komentar